Senin, 14 Desember 2015

Tutorial Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Cepat

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Cepat - Pada kesempatan kali ini ditutorial terbaru, berbagi mengenai Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Cepat  yang mana tentunya komedo tersebut di sebabkan yang namanya jerawat, sedangkan untuk jerawat sendiri disebabkan karena kotoran yang mengendap pada wajah namun tidak secara rutin untuk membersihkan wajah tersebut.

Menyikap dengan permasalahan komedo,jerawat tentunya hal itu akan membuat kita merasa kurangnya rasa percaya diri akibat timbulnya hal itu, mungkin kurang percaya diri disaat kita bertemu dengan pasangan ataupun kepada orang di sekitar kita dalam melakukan aktivitas sehari - hari . Komedo Pada Hidung  itu yang paling sering kita temui, karena bakteri pada hidung banyak dan tersumbatnya kotoran tersebut . Berikut ini adalah Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Cepat yang bisa kamu lakukan dirumah.



Menggunakan Lidah Buaya
Dimana lidah buaya juga di percaya mampu menghilangkan komedo hal ini bisa anda lakukan dengan cara ambil kira - kira 1 - 2 batang lidah buaya, kemudian di iris dan ambil lendirnya, lalu oleskan pada area bagian yang terdapat komedo, bisa anda lakukan secara rutin 1 - 3 kali dalam sehari, agar cepat hilang komedonya.

Menggunakan Uap Air Panas
Pernah tidak anda mencoba dengan uap air panas ? Jika pernah coba pergunakan dengan uap air panas, caranya sangat mudah, ambil air panas pada baskom kemudian tambahkan sedikit garam, kemudian bisa anda uapin wajah anda 10 hingga 20 menit.

Menggunakan Buah Pepaya
Buah pepaya dipercaya juga dapat mengatasi menghilangkan komedo, caranya pun sangat mudah, ambil potongan buah pepaya yang sudah di bersihkan kemudian haluskan hingga seperti bubur, yang gunanya bisa anda jadikan masker, diamkan hingga beberapa menit dan bilas dengan air bersih.


Dengan mengetahui beberapa Cara Mudah Menghilangkan Komedo  semoga bisa membantu mengatasi permasalahan anda dalam menghilangkan komedo, jangan lupa untuk dapatkan tutorial terbaru lainnya hanya di ditutorialterbaru.blogspot.com

Artikel Terkait

Tutorial Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Cepat
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email