Selasa, 02 Desember 2014

Cara Menghilangkan Powered By Blogger Terbaru 2015

Cara menghilangkan powered by blogger,  tentunya bagi anda yang baru saja turun ke dunia blogging dan masih awam dalam dunia blogger ini tentunya sangat bingung  dan bingung sekali misal kita harus mencari di google.com untuk cara mudah membuat blog di blogger setelah anda membuatnya kemudian anda akan posting artikel serta untuk edit - edit lainnya.

Dan disini Ditutorial share Cara Menghilangkan Powered By Blogger  yang biasanya kalau kita setelah selesai untuk upload templated atau kita baru saja buat blog akan muncul hal tersebut , Nah pasti bingung bagaimana sih caranya ? Yuk mari kita ulas dibawah ini :





1. Langkah Pertama cari tombol template seperti gambar diatas kemudian anda klik dan selanjutnya nanti anda akan melihat tampilan seperti dibawah ini :





2. Kemudian anda pilih Edit HTML,lihat gambar diatas








3. Langkah selanjutnya anda pakai CTRL + F untuk memudahkan pencarian anda dan ketik " attribution"









4. Kemudian tekan Enter, setelah ketemu akan terlihat seperti pada tampilan gambar diatas








5. Kemudian hapus dari  <:widget id = sampai dengan </b:widget> lihat gambar diatas yang bagian di blok







6. Setelah anda hapus kemudian klik tombol pratinjau, kenapa pilih pratinjau ? Misal kalau dalam kita menghapus kode tadi terjadi kesalahan sebelum kita simpan akan terlihat dan tidak ada masalah atau salah kode yang di hapus


7. Kalau tidak ada masalah silahkan klik simpan dan lihat hasilnya .



Nah Demikian untuk Cara Menghilangkan Powered By Blogger semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk anda sekalian terutama yang baru saja turun kedunia blogging.

Artikel Terkait

Cara Menghilangkan Powered By Blogger Terbaru 2015
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email