Selasa, 02 September 2014

4 Cara Membuat Blog Di Blogger Gratis Terbaru

Cara Membuat Blog Secara Gratis  - Postingan awal saya adalah Tutorial membuat blog secara mudah dan gratis di blogger.com, disini saya buat tutorial ini karena ingin berbagi ilmu bagi kawan - kawan semua yang tentunya baru turun ke dunia blogging, disamping itu dengan bertambahnya hari serta teknologi sebuah blog juga sangat berguna untuk kedepannya.

Dimulai dari membuat blog untuk pelajaran sekolah,kuliah, atau bahkan saat ini anda memiliki usaha atau pun yang lainnya komunitas, bisa mendapatkan akses online melalui blog, nah disini ada 4 step by step yang bisa anda ikuti dengan mudah berikut caranya :






1. Langkah Pertama kita harus punya email di gmail.com dahulu atau belum mempunyai daftar dahulu di www.gmail.com , lalu kemudian setelah itu anda masuk ke blogger.com nanti akan ada tampilan seperti pada gambar kemudian anda Klik Tombol " Blog Baru " Seperti pada gambar hal ini sama kok dengan cara kita setelah mempunyai akun gmail.com






2. Langkah kedua setelah anda tadi klik tombol buat blog nanti akan muncul tampilan seperti pada gambar diatas, yang artinya anda tetapkan atau apa nama blog anda misal contoh : ditutorialterbaru.blogspot.com  ingat sampai ada tanda " ceklis "













3. Langkah Ke tiga setelah anda tentukan nama blog serta urlnya jangan lupa pilih templatenya dan jika sudah selesai baru klik buat blog.









4. Langkah Ke Empat akan muncul seperti gambar diatas artinya blog anda sudah jadi dan tinggal posting artikelnya lihat tampilan gambar diatas.



Bagaimana ? Mudah bukan untuk membuat blog ? Siap untuk mencobanya dirumah ? Nah kini anda sudah memiliki blog tinggal isi deh untuk artikel - artikelnya , demikian untuk Tutorial Cara mudah membuat blog terbaru 2015, semoga bisa membantu dan bermanfaat.

Artikel Terkait

4 Cara Membuat Blog Di Blogger Gratis Terbaru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email