Minggu, 19 Juli 2015

Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf

Oli Motor Terbaik – Total Hi-PerfKendaraan bermotor atau sepeda motor, tentunya kalau kita membicarakan hal ini sudah tidak asing karena sepeda motor merupakan salah satu alat transportasi utama untuk anda dalam melakukan aktifitas baik untuk bekerja, kuliah, ataupun sekolah . Di indonesia sendiri pertumbuhan pengguna sepeda motor semakin banyak setiap tahunnya karena memang peminatnya untuk mayoritas dari masyarakat kalangan menengah tak jarang banyak dealer - dealer yang promosikan dengan DP murah dan angsuran murah kita sudah mendapatkan kendaraan idaman kita.

Disamping itu kalau kita membahas sepeda motor tentunya juga tidak luput dengan oli, yang gunanya untuk  mencegah terjadinya benturan antar logam dengan logam komponen mesin seminimal mungkin guna mencegah goresan atau keausan disamping itu juga merawat kendaraan anda agar tetap nyaman ketika kita pergunakan apalagi perlu anda ketahui juga kalau kita salah memilih oli bisa menimbulkan hal fatal untuk kendaraan kita.

Hal ini sangat penting bagi kita khususnya untuk pengendara sepeda motor yang mana oli merupakan hal utama demi kelancaran sepeda motornya tersebut bisa saja kita ber ganti - ganti oli kendaraan  namun untuk jangka panjangnya hal itu akan memperburuk usia kendaraan kamu jadi kalau ingin performa yang baik pergunakan oli terpercaya yang sudah ada buktinya wajar saja kalau total menyebut Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf

Tak jarang oli yang tersedia di pasaran hanya memang dijargon. Banyak merek mengklaim sebagai oli oli terbaik untuk sepeda motor, padahal belum jelas sejauh mana sudah teruji.
Sebagai pengguna sepeda motor ada baiknya kita mengetahui tentang pentingnya oli, terutama yang secara teknis diperuntukkan bagi sepeda motor. Hal ini penting agar kita tidak mudah tertipu jargon-jargon merek tertentu yang mengklaim sebagai oli terbaik.

Kita harus paham bahwa sebagian besar sepeda motor modern menggunakan oli yang sama untuk melumasi mesin, transmisi, dan kopling. Kebutuhan ini membuat spesifikasi oli untuk sepeda motor perlu dirancang mendalam agar fungsinya berimbang di ketiga kebutuhan tersebut.

Banyak di antara kita yang mengira kalau semua oli itu sama dengan tipe kendaraan kita padahal hal itu salah, tak jarang juga karena kita memilih harga yang murah namun tidak mementingkan untuk kualitas dari oli tersebut seperti apa.

Contoh paling mudah yang bisa kita lihat adalah Total. Perusahaan kaliber dunia ini punya segudang pengalaman dalam riset dan pengembangan teknologi pelumasan. Selain pengujian di laboraturium tertutup, Total juga memiliki riset bergerak ekstrim dalam ajang kompetisi balap kelas dunia, seperti Formula 1, WRC, Dakar, hingga balap ketahanan mesin Le Mans.

Bahkan untuk melakukan riset oli bagi keperluan sepeda motor Total menggunakan Elf, merek di bawah naungannya, untuk mendukung tim-tim yang berlaga di MotoGP. Keterlibatan Total di kancah balap sepeda motor internasional sendiri sudah berlangsung lebih dari 30 tahun. Untuk musim MotoGP tahun ini Elf menjadi oli motor balap tim Marc VDS  Racing.

Sekarang yang dibutuhkan hanyalah memilih Total Hi-Perf yang tepat dari empat varian yang tersedia sesuai tipe sepeda motor. Untuk diketahui, Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf  terdiri dari :


HI-Perf 4T Racing


10W50, API SL, JASO MA2
Fully Synthetic
Ultimate performance



Manfaat:
  • Menjaga kinerja mesin dengan suhu tetap dingin dalam segala kondisi dan temperatur
  • Mencegah pembentukan deposit kotoran membuat tenaga tetap stabil
  • Melindungi komponen mesin dan transmisi jadi tidak berisik dan lebih halus
  • Memperlambat keausan pada kopling dan mencegah gejala slip
  • Direkomendasikan untuk digunakan semua motor berperforma tinggi
  • Dapat digunakan untuk mesin injeksi dan non-injeksi


Hi-Perf 4T Sport+




10W40, API SL, JASO MA2

Semi Synthetic
Improved Power and Acceleration




Manfaat:

  • Kekentalan pelumas terkontrol dan beradaptasi dengan suhu mesin
  • Melapisi ring piston agar tidak tersangkut saat mesin bekerja
  • Tekanan oli cepat naik membuat tenaga mesin lebih optimal dan mesin mudah dihidupkan pada kondisi suhu dingin
  • Aditif antioksidan sehingga masa pakai oli lebih lama dan lebih efisien
  • Bahan dasar pelumas melindungi setiap plat kopling sehingga mencegah keausan dan gejala slip
  • Dapat digunakan untuk mesin injeksi dan non-injeksi

HI-Perf 4T Scooter



20W40, API SL, JASO MB

Protection with Smooth Performance
Untuk skuter matic




Manfaat :

  • SUPER STRONG FILM formula lapisan memperkuat dan menyatukan pelumas melindungi seluruh komponen mesin
  • Tingkat detergen yang tinggi mengurangi penumpukan kotoran dalam mesin
  • Suhu mesin tetap ideal dan tingkat oksidasi yang stabil mengurangi masa pakai mesin
  • Kombinasi aditif memperhalus gesekan antar komponen membuat konsumsi bensin lebih irit
  • Sertifikasi JASO MB khusus untuk penggunaan pada motor skuter dengan transmisi otomatis dan API SL tertinggi
  • Sangat sesuai untuk digunakan setiap hari dengan karakter sering "stop-n-go"
  • Dapat digunakan untuk mesin injeksi dan non-injeksi
 Hi-Perf 4T Super Plus

 SAE 20W50
Clean Engine for Reliable Performance
  • Membuat Mesin bersih dan menambah performace saat berkendara
  • Hampir sama dengan oli 4 langkah dari total namun ini lebih luar biasa untuk kinerja mesinnya.

Untuk varian Hi-Perf 4T Racing dan Hi-Perf 4T Sport+ sangat sesuai bagi sepeda motor yang menuntut performa tinggi karena di dalam oli tersebut telah tersuntik serum teknologi canggih Race Proven Technologies. Sementara untuk dua varian lainnya, Hi-Perf 4T Scooter dan Hi-Perf 4T Super Plus, telah dilengkapi formulasi yang memungkinkan pendinginan mesin maksimal dan penghematan bahan bakar.

Perlu anda ketahui juga bahwa Total perusahaan yang berasal dari perancis yang menggeluti di bidang minyak dan gas sejak tahun 1924, kalau sampai saat ini 2015 berkisar 91 tahun dengan perkambangan yang sangat pesat di dukung dengan teknologi - teknologi yang sanggih mampu melebarkan sayapnya di internasional di indonesia sendiri kamu bisa akses via internet dengan situs www.id.total.com

Sudah sukses di internasional, saatnya di indonesia akan memberikan solusi untuk kendaraan anda agar semakin nyaman serta perawatannya mudah, untuk masalah oli ? Percayakan pada Oli Total Hi-Perf

Artikel Terkait

Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email