Sabtu, 29 Agustus 2015

Bukti Pembayaran dari Shared2earn.com

Bukti Pembayaran Shared2earn.com - Apakabar sahabat blogger sekalian, dimana untuk share artikel kali ini khususon blog ini berbagi mengenai bisnis online juga nih, tentunya untuk blogger pasti akan keluar dalam benak anda adalah mendapatkan uang dari blog betul kan ? Itu hal wajar kok, apalagi untuk blogger pemula yang baru mengenal dunia blogging.

Namun untuk dunia blogging itu sendiri tidak semudah dan enak di bayangkan loh, namun ini mau share dan kasih SS nih biar tidak hoax beberapa hasil PO dari shared2ern ini sendiri yang terbukti membayar bukan scam, namun bagi kamu yang masih ragu bisa juga lihat beberapa tutorial singkat dibawah ini :

1. Anda daftar terlebih dahulu di www.shared2earn.com , kemudian nanti anda akan mendapatkan free $1 di saldo anda bisa via referal saya : http://goo.gl/hM4QFR nanti akan muncul tampilan seperti dibawah ini, dan tugas anda hanya share artikel seperti pada tanda panah dibawah ini :



2. Setelah anda tekan tombol seperti pada gambar di atas nanti anda akan dibawa ke halaman seperti dibawah ini, bisa anda pilih salah satu artikel mana yang bisa anda share ke sosial media baik facebook,twitter,google +.



Nah seperti itu setelah balance anda mencapai min PO $2 bisa WD, berikut bukti WD $2 sucses :)



Itulah sedikit ulasan Bukti Pembayaran dari Shared2earn.com semoga bisa menjawab rasa penasaran anda dalam bisnis online ini scam atau tidak nya .



Artikel Terkait

Bukti Pembayaran dari Shared2earn.com
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email