Kamis, 17 September 2015

Makarizo Solusi Cara Merawat Rambut Rusak Secara Alami

Makarizo Solusi Cara Merawat Rambut Rusak Secara Alami - Banyak hal apa saja yang bisa kita lakukan terutama dalam merawat rambut, bisa kita lakukan secara tradisional hingga memakai produk yang harganya pun sangat mahal. Apalagi untuk era saat ini banyak juga produk - produk untuk Cara Merawat Rambut  yang harganya pun tergolong sangat pas di kantong kita, dalam cara merawat rambut rusak secara alami hal ini sangat cocok untuk kamu kaum hawa apalagi dengan penampilan yang kusam , rambut kering membuat kita itu merasa kurang percaya diri.

Disebabkan mungkin karena yang sering kita lakukan namun tanpa kita sadari hal ini malah membuat rambut rusak, rontok, dan bercabang akibat bleaching, pelurusan, keriting, sering dicatok dan diwarnai, cara merawat rambut rusak dengan bahan tradisional  pada umumnya rambut rontok adalah masalah rambut yang paling sering dialami. Diikuti dengan ketombe, rambut bercabang, kusam, kering, menjadi keluhan umum lainnya. Rajin melakukan perawatan rambut adalah kunci utama untuk menjaga agar rambut tetap sehat.


Makarizo merupakan perusahaan beauty care terkemuka di Asia dan pesaing kuat di taraf internasional. Hadir sejak tahun 1980, Makarizo memberikan kualitas dan standar pelayanan terbaik hair energy meraih penghargaan Top Brand sebanyak 3 kali (tahun 2012,2014,2015) . Dengan mempunyai top brand itulah kini produk makarizo sudah bisa kita temui di sekitar kita baik itu di minimarket , supermarket yang bisa menjadikan solusi anda dalam merawat rambut rontok bisa kita gunakan dirumah, disalon pun juga bisa disamping itu perlu anda ketahui juga di dalam produk makarizo ada vitamin yang membantu untuk menjaga kesehatan rambut anda.

Kandungan Vitamin Dalam Makarizo

Vitamin B5
Mampu meresap ke dalam batang rambut serta mampu melembabkan rambut lebih lama. Membuat bentuk rambut menjadi lebih berkilau dan mengembang, serta membantu proses perbaikan rambut yang rusak.

Vitamin C
Mampu meningkatkan pertumbuhan rambut dan memperbaiki kulit kepala tidak sehat.

Antioksidan
Menutrisi rambut, mampu melindungi rambut dengan membuat lapisan film forming yang menjembatani rambut dengan udara langsung.

Disamping itu anda juga bisa memilih produk makarizo yang sesuai dengan permasalahan kamu disini ada 3 varian yang cocok diantaranya :



Hair Energy Creambath Royal Jelly
Yang dimana bagi anda yang memiliki permasalahan rambut kering, rusak serta bercabang yang mampu memelihara kelembaban dan kesehatan rambut anda , Creambath Royal Jelly atau susu lebah merupakan sumber makanan yang paling istimewa bagi lebah, terutama bagi ratu lebah yang mengonsumsinya seumur hidup




Hair Energy Creambath Aloe Vera
Dari bahan aloe vera yang fungsinya untuk menyuburkan rambut serta mengurangi kerontokan pada rambut merawat akar - akar rambut agar terlihat lebih berkilau





Makarizo Hair Energy Creambath Kiwi 
Dari bahan kiwi yang membantu anda untuk menutrisi rambut agar tetap sehat agar tidak terlihat kering dan kusam




Bisa di lakukan dengan cara :
Ambil makarizo secukupnya lalu oleskan kepada rambut kemudian pijat dengan lembut. Biarkan krim meresap selama kurang lebih 5 - 10 menit lalu bilas hingga bersih.

Jadi cocok banget buat kamu nih kamu hawa bisa kamu dapatkan makarizo ini di toko kesayangan anda diantaranya : di Carrefour, Giant, Hypermart, Hero, Yogya, Century, Guardian, Watson, Alfamart, Indomaret, serta toko –toko kecantikan terdekat.

Ukuran dan harga retail:
Pot 500 gram , HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 60.000 – Rp.70.000
Sachet 60 gram, HET HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 11.000 – Rp. 12.000
Sachet 30 gram, HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 5.000 – Rp.6.000

Untuk cara merawat rambut rusak kini bisa kita dapatkan dengan mudah harganya pun relatif sekali dengan kantong kita :) semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk kamu sekalian.

Artikel Terkait

Makarizo Solusi Cara Merawat Rambut Rusak Secara Alami
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email