Rabu, 18 November 2015

MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia

Produk MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia , yang saat ini sudah melebarkan sayapnya di indonesia dan memiliki Standar Nasional Indonesia atau SNI dalam memenuhi pelayanan masyarakat indonesia dalam dunia otomotif. Dimana peran penting untuk kampas rem,rem tromol serta rem cakram sangat penting sekali dalam kendaraan, misal kita memilih produk yang salah bisa ber akibat fatal untuk keselamatan kita saat mengendarai kendaraan tersebut.

Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem adalah sebuah alat yang membantu dalam sistem pengeraman dalam kendaraan, yang gunanya untuk memperlambat dan menghentikan kendaraan dengan menggunakan plate yang menempel pada brake roda yang mampu menahan gesekan tanpa membuat panas dan efek lining licin.

Karena sudah teruji akan kualitasnya MK Kashiyama Spare Part Mobil Berkualitas untuk Rem Cakram, Rem Tromol & Kampas Rem Terbaik di Indonesia  yang memiliki produk sangat bagus serta keunggulannya, dimana dengan 3 produk tersebut yang menjadikan anda untuk memiliki kenyamanan kendaraan dan keselamatan dalam berkendara.

Perlu diketagui untuk produk MK Kashiyama diantaranya :

Disc Pad Asbestos





Dengan berbahan asbestos yang memiliki daya tahan kuat serta tidak akan terjadi pengerasan saat suhu pada kampas rem terasa panas dan tidak akan membuat lining licin sehingga kinerja brake shoedapat terjaga.



Brake Shoe Asbestos Free




Bahan yang terbuat dari campuran yang fungsinya sebagai penahan gesekan antara dua buah plate dan memiliki daya cengkram kuat & tidak merusak brake drum (tromol) 


Disc Pad Asbestos Free






Produk yang mampu menahan panas saat pengereman serta ramah lingkungan, daya pengereman maksimal & Konsistensi Mutu, merupakan keunggulan MK Kashiyama


Produk asal jepang memang sudah memiliki kualitas terbaik dan MK Kashiyama sendiri sudah lama di tanah air untuk produknya sendiri sudah banyak digunakan oleh masyarakat indonesia tanpa memberikan efek yang buruk pada kendaraan . Bagi anda yang yang sedang mencari kampas rem yang awet,tahan lama dan aman untuk kendaraan bisa memakai produk MK Kashiyama




Artikel Terkait

MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email