Minggu, 15 November 2015

Tutorial Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Cepat

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Cepatuntuk tutorial kali ini ditutorial terbaru berbagi mengenai Tutorial Cara Menghilangkan Komedo  dimana semua orang pernanh mengalami masa puber, yang pernah merasakan adanya jerawat yang timbul dan menandakan bahwa kita itu sudah beranjak dewasa, disamping dengan timbulnya jerawat kita juga perubahan dan segi pita suara juga, yang dahulunya kanak - kanak kini lebih terlihat dewasa.

Untuk masalah jerawat pasti kita merasa jengkel apalagi kalau hal itu terjadi di beberapa bagian tubuh kita yang sangat menggangu . Dengan adanya jerawat pula membuat orang menjadi hilang rasa percaya dirinya, setelah jerawat hilang timbul lah masalah baru adalah Komedo , komedo sendiri adalah jerawat yang sudah mati dan anda bisa juga menghilangkan nya dengan cara secara alami bisa ikuti cara berikut ini :



Buah pepaya selain segar dan bermanfaat untuk kesehatan, buah pepaya juga bermanfaat untuk kecantikan. Buah pepaya bisa digunakan untuk kelembutan kulit dan peremajaan kulit. Sedangkan komedo juga bisa dihilangkan menggunakan pepaya. Jadikan sebagai masker. Hancurkan pepaya sampai lembut , campurkan dengan susu segar dan madu. Campur secara merata kemudian oleskan pada hidung. Diamkan selama 15 menit atau sampai kering. Bilas menggunakan air hangat.

Gandum adalah bahan alami yang bermanfaat untuk kesehatan. Selain untuk kesehatan, gandum juga bermanfaat untuk kecantikan. Untuk mengusir komedo dan jerawat bisa menggunakan gandum yang dijadikan masker.  Campurkan oat dengan air, aduk sampai tercampur rata. Setelah itu usapkan pada wajah dan juga hidung. Masker oat bermanfaat untuk melepaskan sel-sel kulit mati dan peremajaan kulit. Masker ini juga bisa digunakan sebagai pelancar aliran darah di wajah.

Putih telur telah lama dipercaya berkhasiat untuk kesehatan. Putih telur mengandung protein tinggi. Selain menghilangkan komedo, putih telur bsia digunakan untuk mengencangkan kulit dan juga mencerahkan wajah. Bekas jerawat membandel pun bisa diatasi dengan putih telur ini.  Cara penggunaan putih telur penghilang komedo di hidung sangat mudah yaitu dengan membalurkan putih telur ke wajah terutama di daerah t-zone, tunggu sampai mengering. Bilaslah menggunakan air hangat. Air hangat lebih efektif untuk membersihkan masker dari putih telur.

Jeruk lemon selain segar dijadikan minuman, lemon juga bermanfaat untuk menghilangkan komedo. Lemon mengandung vitamin C tinggi,flavonoid dan juga asam sitrat. Fungsi lemon untuk kecantikan sangat bermanfaat sekali. Manfaat itu adalah menghilangkan bekas jerawat, menghilangkan komedo, menghilangkan bintik hitam, mengurangi minyak berlebihan di wajah, melepaskan sel-sel kulit mati di wajah sehingga wajah menjadi lebih cerah. Cukup membalurkan perasan air lemon pada hidung.
Lakukanlah secara teratur. Melakukan hal ini saat malam hari lebih efektif dibandingkan waktu yang lainnya.



Dengan mengetahui informasi Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami  semoga bisa membantu dan menjadi inspirasi anda untuk mendapatkan cara menghilangkan komedo dan bisa anda lakukan dirumah.

Artikel Terkait

Tutorial Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Cepat
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email